Tuesday, May 15, 2012

stang n raiser

woyoww..
kali ini soal stang ama peningginya ya..
biar motor lebih keliatan gagah, tinggi, biasanya klx diganti stang trail murni ama raiser (peninggi)
soalnya stangnya klx bentuknya HADUH bgt..
untuk raiser, disini ane pake punya yamaha merk ahrs ( entah asli atau palsu ni,hehehe)
harganya berkisar antara 70 - 80 rb.. udah sama masangnya,hehehe

ni gambarnya,.. tingginya naik sekitar berapa ya itu? mungkin 5cm'an ya..

kalo buat stangnya, ane pake renthal,..harganya 300rb'an..
stangnya enteng banget, mungkin beratnya kaya 2 buku tulis doang,..
nah stang trailnya ane pilih yang pendek, soalnya udah pake raiser, jadi udah nyaman,..( alasan utama sih, ini dulu ane pake buat megapro ane yang ada disebelah tuh, tp ternyata kependekan,hahaha)



nih gambarnya, udah keren kan,..hohoho

yudh segitu dulu aj ya,..
pokoknya biar tampilan garang, trus enak dipake n nyaman, ganti aja stangnya ama renthal trail n dikasi raiser..hehehe
tengkyuu...

10 comments:

  1. Gan kabel nya cukup ga, takut nya ga nyampe?

    ReplyDelete
  2. regards.
    I said he was happy to visit, information on shering sting interesting.
    And I apologize if my visit leaves traces in the bogs you this.

    toko alat bantu sex pria dan wanita
    jual mainan sex pria dan juga wanita
    sex toys pria wanita terbaru.

    ReplyDelete
  3. Wonderful when I see this. I can get many useful information. Hope more communicate we can. And I want to ask anyone ever use this recover deleted recycle bin . Unfortunately I lost my files. I do not know how to do. Hope somebody can help me.

    ReplyDelete